Info

 

download 1 waifu2x photo noise3 scale

Tentunya kita membutuhkan lelucon-lelucon yang bagus dalam hidup kita untuk menghiasi hari-hari kita, termasuk lelucon ringan. Merujuk pada Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), arti lelucon adalah perbuatan (perkataan) yang lucu, menyenangkan, percakapan yang jenaka.
Candaan perubahan sering digunakan sebagai cara untuk menghibur diri sendiri dan orang lain di tengah rutinitas dan aktivitas yang padat. Itu bisa membuat situasi lebih cair dan menarik daripada yang sebelumnya membosankan dan gelap.

Toko Youtube TikTok  DONASI

Gurauan yang berubah-ubah sering diasosiasikan dengan bapak-bapak, oleh karena itu gurauan semacam ini disebut juga dengan gurauan bapak-bapak. Lelucon jenis ini biasanya berbentuk lelucon pendek dalam bentuk lakon atau tanya jawab yang menyinggung tapi lucu. Gurauan ganti adalah sejenis gurauan yang sangat menghibur orang yang mendengarnya. Lelucon tentang mengubah nasib hanyalah ucapan sederhana, tetapi maknanya bisa sangat lucu dan bisa membuat orang tertawa terbahak-bahak, bahkan beberapa orang tidak bisa menahan tawa sampai sakit perut. Prank koin ini pasti dibuat oleh pembuatnya. Memang, lelucon harus berakar pada ide humor dan ternyata tidak semua orang bisa melakukannya.

Bagaimana lelucon keren ini? Berikut adalah kumpulan lelucon sepele dan kocak yang akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak.

  1. "Kera apa yang harus dimusnahkan? Keraguan untuk melamarmu."
  2. “Aku nggak tahu siapa yang jadi Miss Universe. Tapi yang pasti, aku tahu siapa yang miss u so much…aku” –anonym
  3. “Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila.”
  4. “Setiap kejahatan pasti akan mendapatkan balasan. Tetapi, cinta bukanlah kejahatan. Makanya terkadang tidak mendapatkan balasan” –anonim
  5. “Setahu aku, fungsi hati itu sebenarnya ada dua, yang pertama untuk menyimpan mineral di dalam tubuh, yang kedua tentu saja untuk menyimpan cintaku padamu.”
  6. “Cinta itu buta. Tapi cinta itu tahu mana mobil mana motor” –anonim
  7. “Matamu itu kayak lampu merah, membuatku berhenti setiap kali melihatnya.”
  8. “Kejujuran adalah kunci dalam suatu hubungan. Kalau kamu bisa memalsukannya, berarti aman” –anonim
  9. “Bis, bis apa yang bikin penasaran? Bisakah aku memilikimu seutuhnya?”
  10. "Sayang, tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga tidak bisa makan karena memikirkanmu. Dan malamnya, aku tidak bisa tidur karena kelaparan” –anonim
  11. “Di media sosial fotonya berdua selalu. Jangan-jangan beli ponselnya patungan ya.”
  12. "Jatuh cinta itu pakai perasaan. Memeliharanya pakai penghasilan." –anonim
  13. “Kamu cantik karena turunan, pas nanjak ehh jelek lagi.”
  14. "Di balik dompet yang sehat terdapat cinta yang kuat" –anonim
  15. “Kenapa tukang koran kebanyakan cowok. Karena kebanyakan cewek gengsi ngasih kabar duluan.”
  16. "Ya Allah bila dia jodoh ku, maka dekatkanlah, bila bukan jodohku maka tolong dicek lagi ya Allah" –anonim
  17. “Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau.”
  18. "Jangan suka bikin nangis pacarmu nanti kalau ada yang bantu mengusap air matanya kamu yang nangis" –anonim
  19. "Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai." - Cak Lontong
  20. "Jangan panggil aku mantan. Sebut saja aku alumni. Siapa tahu kita bisa reuni." –anonim
  21. "Percuma cowo ganteng kalo pacarnya juga ganteng" –anonim
  22. "Cantik itu relatif, photoshop itu alternatif." –anonim
  23. Jika ada orang yang menghina kamu, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.
  24. Banyak masalah menjadikan kita dewasa. Maka, jadilah orang yang bermasalah.
  25. Bermimpilah sesuka hati tentang apa yang kamu ingiinkan, sebab itu hanya mimpi.
  26. Aku harap aku bisa kembali menjadi anak kecil. Jadi aku bisa tidur siang yang lama dan semua orang akan bangga padaku.
  27. Tidak mengerjakan sesuatu itu sulit. Anda tidak pernah tahu kapan akan selesai.
  28. Penyesalan itu datangnya di akhir, karena jika datang di awal maka itu namanya pendaftaran.
  29. "Beberapa orang masuk ke kehidupan kita dan meninggalkan “jejak” di hati. Sementara yang lain, masuk ke kehidupan kita dan membuat kita ingin meninggalkan jejak di muka mereka." –anonim
  30. “Persahabatan itu seperti kencing di celana, Setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kamu yang dapat merasakan kehangatannya.”
  31. “Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya ‘memecahkan berarti membeli’.”
  32. “Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga" –anonim
  33. "Cuek adalah karakter, tapi nyuekin itu pilihan" –anonim
  34. “Jangan kamu mengarungi lautan, percuma. Karena karung lebih cocok untuk beras.”
  35. "Boleh minta fotomu nggak? Soalnya temen-temenku pada nggak percaya kalau bidadari itu ada." –anonim-
  36. Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding fb saya, saya mohon maaf karena dinding fb saya sedang di cat.
  37. "Jangan mau dipanggil “Say”. Bisa jadi itu bukan “Sayang”, tapi “Saython”." –anonim
  38. Kemarin ngeluh gara-gara banyak kerjaan numpuk, repot amat tinggal dijejer jangan ditumpuk.
  39. "Apa yang kulakukan saat melihat seseorang yang sangat menarik? Aku menatapnya, tersenyum padanya sampai capek terus…aku turunin deh itu cermin." –anonim
  40. Karena nila setitik rusak susu sebelanga. Peribahasa ini gak berlaku kalau susunya adalah susu bubuk.
  41. Kenapa sih kerang hidupnya di laut? Soalnya kalo hidupnya di darat namanya kering.
  42. Pak, barusan saya mau masak, tapi tiba-tiba pancinya jalan sendiri nggak tau ke mana. Ternyata panci petualang.
  43. Kalo kamu masih diselimuti masalah berarti kamu manusia, kao kamu diselimuti wijen berarti onde-onde.
  44. Kenapa nyamuk bunyinya nguung? Karena dia minumnya darah, coba kalo minumnya bensin, bunyinya jadi bruuum.
  45. Kalo cinta masih mandang fisik, suruh aja pacaran sama ikan karena ikan banyak fisiknya.
  46. Saya tadi beli obat tidur di apotek, saya bawa pulang pelan-pelan takut obatnya bangun.
  47. Anak saya ngeyel kuliah malah ngambil komputer, pas pulang ternyata mukanya bonyok.
  48. Di balik usapan tangan suami ke kepala istri, sebenarnya dia ingin memastikan di kepala istrinya nggak ada paku.
  49. Enak ya jadi maling banyak yang ngejar-ngejar dan nggak pake mandang fisik.
  50. Siapa nama asli nyamuk? Tatang! Kan ada lagunya: "Cicak-cicak di dinding. Diam-diam merayap. Tatang seekor nyamuk, hap. Lalu ditangkap..."
  51. Berapa jumlah kaki seekor kerbau? Delapan, yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang.
  52. Kalau semua jenis hewan sekolah, siapa yang sering terlambat? Kluwing (kaki seribu). Soalnya kakinya banyak, jadinya kalau pakai sepatu kelamaan.
  53. Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor? Balapan kuda ada tempat parkir motor, jika balapan motor tidak ada tempat parkir kuda.
  54. Waktu kecil dia tinggal di Jawa Barat, tapi pas udah tua dia tinggal di Sumatera Selatan, siapa dia? Lembang, soalnya kalau udah udah namanya jadi Pa-Lembang.
  55. Hewan apa yang punya banyak keahlian?Kukang, bisa jadi kukang tambal ban, kukang servis motor, kukang nasi goreng, kukang sol sepatu, dan kukang lainnya.
  56. Kenapa di Indonesia sering ditanyain "Kapan nikah?" Karena indonesia adalah negara "Marrytime".
  57. Kendaraan apa yang bunyinya paling imut? Kereta, naik kereta api cute cute cute...
  58. Bedanya sarung sama kotak apa? Kalo sarung bisa kotak-kotak, kalau kotak nggak bisa sarung-sarung.
  59. Kenapa air mata warnanya bening? Katen kalo air yang warnanya ijo namanya air matcha.
  60. Kenapa kalau lagi naik sepeda motor maunya ketawa terus? Karena dia duduknya di atas jokes.
  61. Kuda apa yang jalannya belok ke kiri terus? Kuda yang dikunci stang.
  62. Kesenian apa yang selalu dilakukan nasabah bank, apakah itu? Tari tunai.
  63. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? Biasalah, namanya juga anak-anak. Suka iseng.
  64. Dia membuat karya, pas jadi hasil karya tersebut diinjak-injak tidak marah, siap coba? Pembuat sandal.
  65. Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa? 8, soalnya yang 2 lagi main di kali.
  66. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalau rambut hijau namanya apa? Rambutan belum mateng.
  67. Kenapa di keyboard komputer ada tulisan 'ENTER'? Karena kalau tulisannya 'ENTAR', programnya nggak jalan-jalan.
  68. Apa perbedaan antara soto dan coto. Kalau soto dari daging sapi, coto dari daging capi.
  69. Apa nama siput yang kuat dan bawa kera ke mana-mana? Siputa dari gua hantu.
  70. Belut apa yang harus sangat kita hindari? Belut-ang sama teman terus nggak dibayar-bayar.

Disadur dari: Liputan6.com (Husnul Abdi, Nanang Fahrudin) dan detik.com (Rully Desthian Pahlephi)

Informasi Pemilik Blog
joko Supriyanto
Author: joko SupriyantoWebsite: https://s.id/jokovlogEmail: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Assalamualaikum wr. wb salam satu Server
Blog ini hanya untuk menceritakan kegiatan sehari-hari. Saat ini masih aktif menjadi akademisi. Youtube Channel : https://s.id/jokovlog Donasi: https://saweria.co/jokovlog

Artikel Terkait (Tags)

baner LDPPlayer

 

Artikel acak lainnya

Nih.. Artikel Yang banyak dibaca

Membaca Hardisk PS3 format NTFS menggunakan Multiman

Membaca Hardisk PS3 format NTFS menggunakan Multiman

Published: April 21, 2018 Category: Ceritaku Hits: 28285
Tahukan anda sebenarnya PS 3 jailbreak yang di instal CFW versi Cobra bisa membaca file NTFS tanpa harus menginstal Aplikasi Tambahan, Kalau kita menggunakan format FAT32 batas maksimum filenya 4GB tidak bisa membaca file diatas itu, yang jadi...
Score Board, software gratis pembuat score Cerdas cermat CCA dan lain-lain

Score Board, software gratis pembuat score Cerdas cermat CCA dan lain-lain

Published: January 16, 2015 Category: Karyaku Hits: 13074
Software ini berguna untuk menampilkan score lomba CCA, Cerdas cermat atau lainnya. Di buat menggunakan software Visual Basic 6. Software ini dibuat saat di MAN Sabdodadi Bantul mengadakan lomba CCA se kabupaten Bantul tingkat SMP/MTs. Dikarenakan...
Memperbaiki MP3 Player yang tidak berbunyi, Cara cerdas Negara China membuang sampah Elektronik.

Memperbaiki MP3 Player yang tidak berbunyi, Cara cerdas Negara China membuang sampah Elektronik.

Published: September 07, 2015 Category: Ceritaku Hits: 11944
Pasti tidak asing lagi to dengan mp3 player, MP3 Player yang saya maksud ini adalah mp3 player bentuk botol cocacola, pepsi atau bentuk botol jenis lainnya, perlu saya sampaikan disini permasalahan bisa sama tapi penanganan bisa berbeda. Harga mp3...
cara mengatasi Acer E3 111 di Instal windows 8.1 Enterprise Mouse dan keyboard tidak berfungsi

cara mengatasi Acer E3 111 di Instal windows 8.1 Enterprise Mouse dan keyboard tidak berfungsi

Published: January 16, 2015 Category: Ceritaku Hits: 8945
Jam menunjukan pukul 5 Sore, pekerjaan memperbaiki laptop semakin menggung saja, sempet di bawa laptop acer E-111 ini ditempat kerja, rencananya mau disambi...eeee...ternyata gak bisa nyambi, akhirnya rencana pas pulang mampir di warung sate kuda...
Permasalahan penggunaan ExamCaraka dan cara mengatasinya

Permasalahan penggunaan ExamCaraka dan cara mengatasinya

Published: December 18, 2017 Category: Ceritaku Hits: 8080
  Ayo sinau bareng yuk rekkk.....Halo rekan teknisi dan proktor diseluruh Indonesia, kali ini saya akan membahas permaslahan Examcaraka dan bagaimana cara mengatasinya. Bisa jadi tulisan ini salah, jadi maklummi saja kalau salah, tapi kalau benar...
Go to top
/*====== Adsense Google ======*/